Connect with us

Crypto

Konsisten Mengedukasi Masyarakat, Tokocrypto Gelar The Kripto Odyssey (T.K.O) Summit 2021: Menelusuri Pondasi Teknologi Blockchain dan Aset Kripto

Published

on

The Kripto Odyssey

Setelah sukses mengadakan Inblocks dan Indonesia Blockchain Week pada tahun 2019 dan 2020 serta menggelar TKO Summit pertama di bulan Juli 2021 (dapat disaksikan di: https://youtu.be/pp9tQ1hUyHA), Tokocrypto, pedagang asset kripto terpercaya yang juga pertama terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) kembali hadir dengan TKO Summit 2021 pada tanggal 4 Desember 2021.  Menggarap judul The Kripto Odyssey (T.K.O) Summit 2021, acara ini akan menghadirkan beragam topik dari 360° sudut pandang mengenai ekosistem kripto dan blockchain, dengan membahas topik-topik terkini di antara lain seputar bagaimana kripto memiliki kekuatan untuk menciptakan disrupsi positif, sampai dengan kupas tuntas struktur GameFi yang membuka jalan transformasi tokenisasi aset melalui NFT Metaverse

Aset kripto telah terbukti menjadi salah satu inovasi signifikan dan telah sepenuhnya mengubah cara kerja ekonomi keuangan di seluruh dunia. Menurut catatan BAPPEBTI, terdapat lebih dari 7,4 juta investor kripto di Indonesia di bulan Juli 2021, melampaui jumlah investor saham ritel, yang menandakan bagaimana sektor aset kripto bertumbuh pesat dalam 1 tahun terakhir. 

The Kripto Odyssey (T.K.O) Summit 2021 menitikberatkan fokus pada pendalaman pemahaman seputar pondasi teknologi dari blockchain, yang merupakan dasar dari aset kripto. Blockchain seringkali dinobatkan sebagai teknologi yang akan menyetir industri revolusi ke-4, karena kemampuan dan karakteristik uniknya dalam aplikasi di dunia nyata yang terbukti telah membantu mengatasi perang melawan pandemi Covid-19. 

Seiring dengan kegiatan ini, TKO by Tokocrypto juga akan meluncurkan Whitepaper terbaru yang berisikan update terkini dari TKO serta ekosistemnya. Acara ini mengundang berbagai ahli dari berbagai sudut sektor Blockchain di seluruh dunia, diantara lain Chia Hock Lai, Chairman dari ASEAN Blockchain Consortium, Juan Otero yang merupakan Co-Founder dan CEO dari situs booking perjalanan ramah crypto Travala.com, Weso yang sekarang memimpin platform DeFi Beefy Finance, Irene Umar sebagai salah satu pendiri dari Yielf Guild Games Southeast Asia (YGGSEA), Oscar Franklin Tan Chief Financial Officer (CFO) dari platform games NFT Enjin, serta perwakilan dari Tokocrypto sendiri Teguh Harmanda selaku Chief Operating Officer (COO). 

Kegiatan ini akan berlangsung secara virtual selama kurang lebih 4 jam, dari jam 13.00 – 17.00 WIB, dan akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Tokocrypto. Pendaftaran dibuka sampai dengan 4 Desember 2021 jam 13.00 melalui eventbrite. Selengkapnya dapat dibaca di situs TKO Summit Q4 2021.

Tentang The Kripto Odyssey (T.K.O) Summit 2021

Tanggal: 4 Desember 2021

Waktu: 6 am – 10 am GMT, 1pm – 5 pm JKT Time 

Website: https://www.indonesiablockchainweek.com/

Pendaftaran: https://bit.ly/3qpdglG

Tempat penyelenggaraan: Online Webinar, Live streaming on Youtube (Toko Token – TKO) 

YouTube – https://www.youtube.com/c/tokocrypto 

      https://www.youtube.com/channel/UCFVmlj1U2D4jbQGYaL3AoJw 

—-—————————————

Tentang TKO by Tokocrypto

Toko Token (TKO) adalah token utilitas yang diluncurkan Tokocrypto, platform jual beli aset kripto terpercaya yang pertama kali terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Pada peluncurannya, TKO berhasil memecahkan rekor penjualan melalui Binance Launchpad. Sekarang TKO sudah memperluas fungsinya sebagai token utilitas penggerak ekosistem Tokoscape, yang mencakup platform jual beli aset kripto (Tokocrypto), NFT Marketplace (Tokomall), program inkubasi proyek blockchain (Tokolaunchpad), dan masih banyak lagi.