Connect with us

Altcoin News

Daftar Token Aset Kripto dengan Nama Klub Sepak Bola Terpopuler

Published

on

Ilustrasi token kripto klub sepak bola.

Daftar Isi

Dukung klub sepak bola favorit pakai kripto memangnya bisa? Perlu kamu ketahui jika saat ini cryptocurrency atau mata uang kripto telah membuka berbagai peluang bagi para investor dan trader-nya, termasuk cara baru mendukung klub sepak bola favorit.

Saat ini, sudah banyak klub sepak bola yang membuka fan tokens atau kripto penggemar. fan tokens merupakan salah satu aset kripto yang memungkinkan pemiliknya dapat mengakses berbagai fasilitas membership dengan berbagai keuntungan, seperti memberikan pendapat dalam keputusan klub tertentu.

Pilihan Token Kripto Klub Sepak Bola

Saat ini, fan tokens sudah berkembang dan dimiliki oleh beberapa klub sepak bola ternama. Anda bisa memilih salah satu pilihan token kripto di bawah ini, sesuai klub sepak bola favorit. Berikut beberapa pilihan token kripto klub sepak bola yang bisa kamu pilih.

Barcelona ($BAR)

BAR merupakan fan tokens dari klub sepak bola Barcelona. Token yang satu ini berfungsi untuk pengelolaan, penghargaan, dan juga taruhan. Untuk bisa mendapatkan token ini Anda harus tergabung dalam komunitas dan membeli bursa kripto.

Token kripto Barcelona memiliki pasokan hingga 40.000.000 BAR. Sebanyak 600.000 BAR sudah didistribusikan kepada penggemar klub melalui penawaran penggemar atau fan.

Baca Juga Berikut Serba-serbi NFT ART Token yang Wajib Diketahui

Ilustrasi BAR token kripto dari penggemar klub sepak bola Barcelona.

Ilustrasi BAR token kripto dari penggemar klub sepak bola Barcelona.

Paris Saint-Germain ($PSG)

Ketika memiliki token Paris Saint-Germain, kamu akan memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan tiket pertandingan gratis Ligue 1 dan Coupe de France. Selan itu, kamu juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan tim, pemain, hingga menerima merchandise resmi yang telah ditandangani.

Saat ini pasokan token ini sudah mencapai 20.000.000 PSG, dan sudah tersebar sebanyak 2.906.330. untuk bisa mendapatkan token PSG ini, kamu harus membelinya dari bursa yang berbeda. Pembelian ini dilakukan secara online.

Manchester City ($CITY)

Manchester City saat ini telah menyediakan fan tokens hingga 20.000.000 CITY, dan terdapat 2.678.004 yang sudah beredar di kalangan fan. Token ini sudah tersedia di beberapa bursa kripto online.

Token CITY akan memungkinkan orang yang memilikinya untuk bisa menjadi bagian dari komunitas penggemar, mendapatkan diskon merchandise, hingga memungkinkan pemiliknya untuk memberikan pendapat secara eksklusif di aplikasi sepanjang musim.

Ilustrasi CITY token kripto dari penggemar klub sepak bola Manchester City.

Ilustrasi CITY token kripto dari penggemar klub sepak bola Manchester City.

AC Milan ($ACM)

ACM merupakan fan tokens dari klub sepak bola AC Milan. Seseorang yang memiliki token ini akan berkesempatan untuk menikmati pengalaman VIP di San Siro. Selain itu, pemilik ACM juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis ke kandang Serie A serta Liga Champions.

Saat ini, token ACM sudah tersedia hingga 2.000.157 di pasaran dan berada pada urutan ke 791 dalam kapitalisasi pasar. Anda bisa mendapatkan token ini dari berbagai bursa kripto secara online.

Baca Juga Game NFT “Guild of Guardians” Raih Pendanaan $ 5,3 juta. Penjualan Tokennya Laris Manis

Pilihan Fan Token Sepak Bola Lainnya

Tidak perlu khawatir, jika di antara fan tokens di atas mesih belum ada token klub sepak bola favorit kamu, karena di atas hanyalah segelintir kecil yang kami sebutkan. Pada kenyataannya masih banyak fan tokens klub sepak bola lainnya.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa mencoba riset sendiri fan tokens dari klub sepak bola yang diinginkan. Sebagai informasi, perlu Anda ketahui jika saat ini klub sepak bola lainnya masih dalam proses menyiapkan token mereka.

Beberapa klub sepak bola lainnya yang sedang mempersiapkan token kripto di antaranya adalah Leeds United ($LUFC), Aston Villa ($AVL), Dinamo Zagreb ($DZG), Everton ($EFC), Intern Milan ($INTER), dan masih banyak klub lainnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.